Pipa HDPE


Pipa HDPE atau Pipa HDPE Corrugated Perforated adalah pipa bergelombang dan berlubang yang digunakan sebagai sistem SSD (soil sub drainage) dan terbuat dari 100% material HDPE murni. Pipa HDPE kami didesain sangat flexible atau lentur sehingga mudah dipasang dan disesuaikan dengan kontur tanah. Pipa HDPE kami mampu menahan keasaman tanah hingga ph 9 sehingga cocok digunakan disegala jenis tanah yang ada di Indonesia.
Pipa HDPE kami mempunyai dua jenis yaitu single wall dan double wall dengan perbedaan sebagai berikut :


1. Dengan bentuk bergelombang dibagian luar dan dalamnya dan diaplikasikan hanya untuk menerima beban yang ringan.
2. Tipe Double Wall
Dengan bentuk bergelombang diluarnya dan berbentuk rata didalamnya, diaplikasikan untuk menerima beban yang lebih berat dan memiliki kelebihan pengaliran air yang lebih cepat.
Aplikasi Pipa HDPE :
a. Tampungan air saluran bawah tanah (subdrain) untuk konstruksi jalan, taman, lapangan sepakbola, lapangan golf, lapangan hockey, taman bermain, landscaping, perkebunan dll.
b. Saluran air limbah pabrik dll.
c. Saluran tanah bawah pada gedung.
d. Saluran bawah tanah untuk abutment jembatan atau retaining wall.
e. Saluran bagian depan teras pada rumah tinggal.
Pada pekerjaan Landscape perencana atau kontraktor akan menentukan variasi air tanah untuk mempercepat atau memperlambat pertumbuhan tanaman atau tumbuhan dengan menggunakan Pipa HDPE Corrugated Perforated dan untuk konstruksi jalan raya saluran subdrain atau bawah tanah diperlukan untuk menurunkan muka air tanah untuk melindungi perkerasan.
Pipa HDPE yang kami tawarkan merupakan Pipa HDPE kelas satu yang telah banyak digunakan oleh berbagai macam jenis konstruksi di Indonesia, tapi anda bisa mendapatkan harga yang terbaik dari kami sebagai berikut :
  1. Pipa HDPE 4in / 100mm Rp 40.000/meter
  2. Pipa HDPE 6in / 150mm Rp 110.000/meter
Jika anda membutuhkan keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap Pipa HDPE, stok Pipa HDPE dan harga diskonnya. Hubungi :
Indogeogrid
Angga 081243237073 atau (021) 29430762

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pipa Perforasi

Pipa Perforated

Pipa Resapan Lapangan Sepakbola