Pipa Resapan Horizontal (Subdrain)







Pipa Resapan dengan metode Horizontal (Subdrain) merupakan sistem yang jamak digunakan di negara - negara Eropa dan Amerika, sistem ini lebih dikenal dengan sebutan "French Drain" dengan memanfaatkan pipa berlubang - lubang dan batu sirtu agregat sebagai bantalan pipanya. Umumnya pekarangan rumah di negara maju memiliki lahan yang luas dan memerlukan perlakuan tambahan agar ketika hujan turun air yang menggenangi permukaan tanahnya cepat turun dan mengalir ke area yang lebih rendah.

Sekarang ini sistem tersebut semakin berkembang dan semakin banyak digunakan diberbagai sektor seperti perkebunan, lapangan olahraga, pembangunan infrastruktur dll.



Kami Indogeopipe merupakan produsen Pipa HDPE Corrugated Perforated pertama dan satu - satunya di Indonesia dengan standar DIN Jerman. Pipa kami terbuat dari material HDPE bergelombang yang kuat dan tidak mudah pecah seperti Pipa PVC, berat yang ringan, memiliki bentuk fleksibel karena 1 coil nya mencapai 50 meter sehingga tidak membutuhkan banyak sambungan dan harga yang kompetitif setara pipa pvc.

Kami menyediakan Pipa dengan 2 pilihan single wall dan double wall dengan ukuran diameter dalam 100mm, 150mm dan 200mm.



Untuk informasi lebih lanjut hubungi Indogeopipe
Angga 081243237073 atau (021) 29430762


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pipa Perforasi

Pipa Perforated

Pipa Resapan Lapangan Sepakbola