Steel Reinforced Corrugated HDPE Pipe (SRCP)

 









Steel Reinforced Corrugated HDPE Pipe (SRCP) adalah pipa pengembangan dari jenis pipa corrugated hdpe berbahan dasar full plastik hdpe. SRCP dibuat dengan menggabungkan material hdpe dan galvanis sebagai perkuatan pada bagian tulangan gelombang pipa. SRCP menggabungkan dua kelebihan antara bahan hdpe yang memiliki umur panjang dan galvanis yang memiliki kekuatan ekstra.

SRCP sangat cocok digunakan sebagai aplikasi saluran air kotor pada sistem pengairan perkotaan, konstruksi pada lahan tambang, serapan air lindi pada tempat pembuangan sampah dan manajemen pengelolaan air hujan. Kelebihan SRCP diantaranya :

1. Anti korosi. 
2. Ketahanan terhadap abrasi (pengikisan) yang tinggi. 
3. Memiliki berat yang ringan sehingga memudahkan dalam proses pengangkutan.
4. Cara penyambungan yang mudah.
5. Harga yang sangat terjangkau.

Profil SRCP atau Steel Reinforced Corrugated HDPE Pipe adalah memiliki bagian gelombang yang terbuat dari bahan galvanis dan dilapisi oleh material HDPE sehingga memastikan galvanis aman jika terkena cairan kimia atau dengan kadar ph yang tinggi.


SRCP atau Steel Reinforced Corrugated HDPE Pipe diproduksi oleh Indogeopipe produsen Corrugated HDPE Pipe pertama dan terbesar di Indonesia dengan pengalaman bertahun - tahun dan produknya telah banyak digunakan oleh proyek infrasturuktur dan konstruksi di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut Hubungi Indogeopipe

Angga 081243237073 atau (021) 29430762

Head Office :
Jl. Mangga Ubi No 17 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat 11720

Factory :
Jl. Raya Cikande Rangkas Bitung Km 4.5 Kws Budi Texindo Kab Serang Banten 41277

http://www.corrugatedpipeindonesia.com/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pipa Perforasi

Pipa Perforated

Pipa Resapan Lapangan Sepakbola