Double Wall Corrugated HDPE Pipe

 


Double Wall Corrugated HDPE Pipe dengan perkuatan Hot Dip Steel Galvanized pada bagian tulangan gelombangnya dan dilapisi material HDPE pada bagian internal dan eksterior pipa. Double Wall Corrugated HDPE Pipe memiliki kekuatan Ring Stiffness mulai dari SN 8, SN 12,5 dan SN 16 membuatnya menjadi pipa yang sangat kuat terhadap beban timbunan tanah yang tinggi dan beban dari kendaraan yang akan melintasi timbunan pipa diatasnya. Double Wall Corrugated HDPE Pipe dapat dibuat dengan pilihan berlubang (perforated) atau tidak berlubang (Non Perforated).

Bentuk profil Double Wall Corrugated HDPE Pipe



1. Sistem saluran pembuangan pada area perkotaan, residensial, pabrik dll.
2. Manajemen pengelolaan air hujan pada area ruang terbuka luas seperti taman, bandara dll. Khusus aplikasi ini pipa akan dibuat berlubang sebagai resapan air hujan (subdrain).
3. Manajemen pengelolaan air hujan pada lahan perkebunan (agrikultur) guna mencegah tergenangnya air secara berlebihan yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman. Untuk aplikasi pada lahan perkebunan pipa juga akan dibuat berlubang sebagai resapan air hujan (subdrain).
4. Sistem resapan air lindi (leachate collection) pada TPA (Tempat Pembuangan Akhir). Pipa akan dibuat berlubang untuk mempercepat aliran air lindi atau air hujan yang bercampur dengan material sampah pada TPA untuk selanjutnya dikumpulkan pada area penampungan sementara.
5. Sistem saluran pembuangan pada area konstruksi tambang.

Pipa memiliki pilihan dari mulai diameter dalam 300mm sd 1200mm dengan metode pemasangan Heat Fusion dan Electro Fusion.


Cara penyambungan dengan metode Heat Fusion adalah dengan pembakaran aksesoris lembaran komposit PE yang ditempatkan pada kedua ujung pipa. Metode ini sangat sederhana dan hanya membutuhkan alat Thorch Heater dan Gas LPG sebagai alat bantu pemasangan seperti ditunjukan pada video diatas. Metode Heat Fusion ini digunakan untuk diameter mulai dari 300mm s/d diameter 900mm.


Sedangkan cara penyambungan metode Electro Fusion yaitu dengan mengalirkan listrik dari alat electro fusion welder ke aksesoris HDPE Welding Belt seperti ditunjukan pada video diatas. Khusus untuk metode Electro Fusion ini digunakan untuk diameter mulai dari 1000mm s/d 1200mm lalu ditambahkan metode Heat Fusion lagi diatasnya.

Double Wall Corrugated HDPE Pipe diproduksi oleh Indogeopipe, produsen pipa hdpe corrugated pertama dan terbesar di Indonesia dengan luas areal pabrik 20.000 m2 yang terletak di Cikande Serang Banten.

Untuk mendapatkan informasi terkait spesifikasi dan harga Double Wall Corrugated HDPE Pipe, hubungi Indogeopipe 

Angga 081243237073 atau (021) 29430762

Head Office :
Jl. Mangga Ubi No 17 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat 11720

Factory :
Jl. Raya Cikande Rangkas Bitung Km 4.5 Kws Budi Texindo Kab Serang Banten 41277

http://www.corrugatedpipeindonesia.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pipa Perforasi

Pipa Perforated

Pipa Resapan Lapangan Sepakbola